Gelandang AC Milan Ikut Antusias Nantikan Pertandingan Timnas Indonesia Melawan Bahrain

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 18:15
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Eliano Reijnders bertekad mempersembahkan tiga poin untuk timnas Indonesia saat bertemu Bahrain, Kamis (10/10/2024) Eliano Reijnders bertekad mempersembahkan tiga poin untuk timnas Indonesia saat bertemu Bahrain, Kamis (10/10/2024) (dok PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Eliano Reijnders antusias menyambut pertarungan Timnas Indonesia vs Bahrain yang akan berlangsung Kamis (10/10/2024). Kedua tim bertemu di Bahrain National Stadium dalam laga lanjutan putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Eliano baru pertama kali bergabung dengan timnas Indonesia. Dia merupakan wajah baru di skuad Garuda bersama Mees Hilgers yang proses naturalisasinya baru saja rampung. 

Baca juga: Reaksi STY saat Tahu Timnas Indonesia Pernah Dibantai Bahrain 0-10

"Semuanya bagus, ini adalah pertama kali saya bergabung bersama tim dan tadi adalah sesi latihan yang bagus,” ujar Eliano seperti dilansir dari situs resmi PSSI, Rabu (9/10/2024). 

Tidak hanya Eliano yang antusias menyambut duel melawan Bahrain. Kakaknya, Tijjani Reijnders yang bermain untuk AC Milan juga ingin menyaksikan debut adiknya bersama Skuad Garuda. 

"Saya rasa kakak saya akan menyaksikan pertandingan. Ya, semuanya adalah kesan yang baik bagi kami,” jelasnya. "Saya berharap di hari Kamis melawan Bahrain akan menjadi poin penuh pertama bagi kita. Itu akan sangat mengesankan,” kata pemain 23 tahun itu menambahkan. 

Seperti diketahui, pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong telah memanggil 27 pemain untuk melawan Bahrain (10/10) dan China (15/10) di putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Seluruhnya sudah berada di Bahrain dan mempersiapkan diri menghadapi laga ini. 

Eliano Reijnders tiba pada Senin (7/10) lalu. Tidak menunggu lama, keesokan harinya pemain PEC Zwolle tersebut langsung mengikuti sesi latihan bersama para pemain lainnya. 

x|close