Timbang Badan Tensi Tinggi, Tyson Fury Inginkan Jantung Usyk

NTVNews - 18 Mei 2024, 12:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Tyson Fury vs Oleksandr Usyk

Ntvnews.id, Jakarta - Dua juara dunia tinju kelas berat, yakni Tyson Fury dan Oleksandr Usyk sama-sama percaya diri. Keduanya merasa paling unggul jelang duel yang akan berlangsung di Kingdom Arena in Riyadh, Arab Saudi, Sabtu malam atau Minggu (19/5/2024) WIB.

Fury sebagai juara WBC (34-0-1, 24 KO) sama sekali tidak melihat lawannya Usyk pada sesi face-off usai jumpa pers yang digelar sehari sebelum pertarungan. Dengan wajah pongah petinju asal Inggris tersebut justru menatap ke arah berbeda meski Usyk berada tepat di depannya.

“Saya sudah siap. Tidak ada yang perlu saya sampaikan lagi, saya siap untuk pertandingan yang hebat. Entah ini akan berjalan mudah atau sulit, saya tetap siap,” kata Fury di hadapan wartawan.

Usyk sebagai juara WBO, IBF, dan WBA juga tak banyak bicara. Dia hanya berkomentar seperlunya.

"Saya bersemangat. Saya bersyukur atas Yang Kuasa, alasan pertarungan ini terjadi. Ayo buat sejarah,” seru petinju asal Ukraina itu membalas.

Suasana justru panas setelah kedua tim melakukan timbang badan. Baik Fury maupun Usyk sama-sama melontarkan psywar.

“Saya datang untuk jantungnya. Persetan dengan sabuk juara, saya datang untuk jantungnya,” kata Fury. “Dia akan mendapatkan itu besok. Persetan juga dengan timnya,” beber Fury.

"Saya katakan padanya, jangan takut. Saya akan menemanimu besok,” balas Usyk kepada Fury.

Halaman
x|close