Jadwal Siaran Langsung Bahrain vs Timnas Indonesia Malam Ini, Main Jam Berapa?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Okt 2024, 11:10
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Persiapan terakhir timnas Indonesia sebelum berhadapan dengan Bahrain di putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 Persiapan terakhir timnas Indonesia sebelum berhadapan dengan Bahrain di putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 (dok PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Bahrain pada laga putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan ini berlangsung di markas lawan, Bahrain National Stadium, Riffa, Kamis (10/10/2024) malam Waktu Indonesia Barat (WIB).

Sebanyak 27 pemain sudah dipersiapkan pelatih Shin Tae-yong untuk pertandingan ini. Maarten Paes yang sempat mengalami cedera ringan di pergelangan tangan kanan juga dipastikan bisa tampil. Begitu juga dengan dua pemain baru, yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Baca juga: Lupakan Kekalahan 0-10, Timnas Indonesia Penuh Percaya Diri Hadapi Bahrain di Markasnya

Indonesia sebenarnya punya pengalaman buruk bermain di Bahrain National Stadium pada  babak kualifikasi Piala Dunia 2014 lalu. Saat itu, pasukan Merah Putih dipaksa menelan kekalahan 0-10. 

Pelatih Shin Tae-yong sempat kaget dengan fakta miris tersebut. Namun bermodalkan materi pemain yang berbeda dan dua hasil imbang melawan tim kuat Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0), pelatih dari Korea Selatan itu bertekad untuk mempersebahkan hasil yang lebih baik. 

Bahrain tentu bukan tim sembarangan. Sebab tuan rumah sudah mengantongi satu kemenangan dari dua pertandingannya di Grup C. Pada laga pertama, Bahrain menang 1-0 atas Australia sebelum kemudian dibantai raksasa Jepang dengan skor 0-5 pada pertandingan kedua. 

Dengan hasil ini, Bahrain pun berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan 3 poin. Sementara Timnas Indonesia menempati posisi keempat dengan koleksi 2 poin. 

Perjuangan timnas Indonesia juga akan mendapat dukungan langsung dari suporter Merah Putih. Dan bagi yang tidak bisa hadir langsung, tidak perlu risau karena laga akan disiarkan langsung di televisi maupun live streaming. Berikut ini adalah jadwal kick off Bahrain vs timnas Indonesia. 

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia:

Kamis (10/10/2024):

- Bahrain vs Indonesia (Bahrain National Stadium)

- kick off 23.00 WIB

- Siaran Langsung: RCTi

- Live Streaming: visionplus

x|close