Legenda MU, Ryan Giggs Penasaran pada Masakan Indonesia: Ingin Cicipi Sate

NTVNews - 18 Mei 2024, 14:35
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Legenda Manchester United, Ryan Giggs (tengah) Legenda Manchester United, Ryan Giggs (tengah) (Ntvnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta -Ryan Giggs akhirnya menyapa para penggemar Manchester United (MU) di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/5/2024). Meski masih jetlag setelah menempuh penerbangan yang melelahkan, Giggs tetap antusias berinteraksi dengan fans Setan Merah.

Mengenakan jersey MU berwarna hijau, Giggs mengaku senang bisa menemui suporter Setan Merah pada acara peluncuran kartu kredit Maybank tersebut.

“Sangat senang akhirnya bertemu para fans di Jakarta, terima kasih kepada Maybank yang sudah mengundang saya ke sini,” katanya.

Baca juga:

Legenda Manchester United, Ryan Giggs Akhirnya Sambangi Jakarta

5 Alasan Manchester City Bakal Juara Liga Inggris 2023/2024: Ada Faktor ‘Magis’ Etihad

Prediksi Liga Inggris 2023/2024, Manchester City vs West Ham: Nyaris Tak Ada Kendala

Giggs sebenarnya nyaris bermain di Jakarta pada tahun 2009 lalu. Saat itu Setan Merah sempat dijadwalkan menjalani laga pramusim melawan Timnas Indonesia. Sayang laga ini batal akibat teror bom yang menimpa hotel JW Marriot dan Ritz Carlton.

Suasana jumpa fans Manchester United dengan Ryan Giggs <b>(NTVnews.id)</b> Suasana jumpa fans Manchester United dengan Ryan Giggs (NTVnews.id)

Giggs kemudian pergi berlibur ke Bali bersama rekan setimnya Gary Neville pada tahun 2016. Dan dalam sesi jumpa pers di JCC, Giggs mengaku ingin sekali mencoba makanan khas Indonesia.

“Saya akan mencoba mencarinya malam ini, saya juga ada acara makan siang besok. Sepertinya saya ingin coba beberapa makanan lokal seperti sate. Saya juga suka makanan pedas,” kata Giggs menjawab pertanyaan pemandu acara terkait wisata kuliner yang sudah dijajalnya di ibu kota. 

Legenda Manchester United, Ryan Giggs <b>(NTVNews)</b> Legenda Manchester United, Ryan Giggs (NTVNews)

Usai sesi jumpa pers,  Giggs kemudian mengikuti berbagai games bersama fans. Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi meet and greet di mana satu per satu fans yang sudah mendaftar secara bergiliran menemui Giggs untuk foto bersama dan berbagi tanda tangan.

Sebelum memulai acara meet and greet, Giggs juga menyempatkan waktunya menemui fans cilik MU yang dengan sabar menunggunya di atas kursi roda. Keduanya sempat berinteraksi sebentar sebelum Giggs melanjutkan persiapannya menemui satu per satu penggemar Setan Merah. 

Halaman
x|close