Geger Instagram Bahrain Football Association Digeruduk Netizen Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Okt 2024, 09:36
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Pemain Bahrain senang menahan timnas Indonesia Pemain Bahrain senang menahan timnas Indonesia (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Ratusan ribu warganet Indonesia Bersatu kompak menyerbu instagram Bahrain Football Association pasca pertandingan kualifikasi Piala Dunia Semalam. Netizen Indonesia geram dengan ulah wasit yang memimpin pertandingan semalam sehingga merugikan Timnas Indonesia yang tinggal menunggu pluit wasit untuk mendapatkan 3 poin.

Diduga tak kuat menahan gempuran, akun instagram tersebut kemudian menutup kolom komentarnya.

Netizen Indonesia yang masih kesal atas perlakuan wasit kemudian menyasar akun-akun instagram diluar sepakbola, aku IG Kementerian Luar Negeri dan Kedutaan Bahrain ikut jadi sasaran seperti dilansir akun Jabodetabek24info.

Diketahui sebelumnya, Timnas Indonesia dan timnas Bahrain bermain imbang 2-2 pada laga ketiga putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C.

Pada laga yang dimainkan di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Kamis, dua gol Indonesia dicetak oleh Ragnar Oratmengoen (45+3) dan Rafael Struick (73'), sedangkan dua gol tuan rumah tercipta berkat dua gol Mohamed Marhoon (15', 90+9').

Shin Tae-yong melakukan empat perubahan pada susunan sebelas pertamanya pada pertandingan ini dari laga terakhir melawan Australia bulan lalu

Pelatih Korea Selatan itu memasukkan Mees Hilgers, Thom Haye, Malik Risaldi, dan Jordi Amat, untuk menggantikan Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On, Marselino Ferdinan, dan Rizky Ridho.


Banyak pihak, khususnya para pecinta sepakbola tanah air yang merasa kepemimpinan wasit yang buruk serta keputusannya yang nampak kontroversial.

x|close