Jadwal Siaran Langsung China vs Timnas Indonesia, Besok: Main Jam Berapa?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 11:50
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Timnas Indonesia akan berhadapan dengan China pada putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Timnas Indonesia akan berhadapan dengan China pada putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. (PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Timnas Indonesia tengah bersiap menghadapi lanjutan putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Setelah gagal menang pada laga sebelumnya melawan Bahrain, skuad Garuda kini sudah dinanti China di Qingdao Youth Football Stadium. 

Saat ini, Indonesia berada di posisi kelima papan klasemen sementara Grup C dengan 3 poin. Pasukan Shin Tae-yong bisa saja melesat ke urutan kedua bila wasit Ahmed Al Kaf segera meniup peluit panjang saat waktu tambahan enam menit habis pada laga melawan Bahrain, Kamis lalu. 

Baca juga: AFC Jatuhkan Sanksi untuk Manajer Timnas Indonesia Sumardji

Akibatnya, pada menit ke-99 Bahrain berhasil menyamakan kedudukan. Marhoon yang sempat membawa Bahrain unggul di babak pertama kembali menyarangkan bola ke gawang Maarten Paes. Gol ini mengubah kedudukan jadi 2-2 dan bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Sebelumnya, Timnas Indonesia seperti diketahui sempat memimpin 2-1 lewat gol Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick. Skor ini terus bertahan hingga masa injury time. Sayang keputusan kontroversial wasit Al Kaf membuat kemenangan yang sudah di depan mata lenyap.

Indonesia selanjutnya akan berlaga melawan China pada Selasa (15/10/2024). China sejauh ini belum mengantongi poin. Tim Tirai Bambu harus puas berada di dasar klasemen setelah menelan tiga kekalahan beruntun. Terakhir China babak belur saat dihajar Australi 3-1 di Adelaide. 

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan China vs Indonesia, jangan lewatkan informasi jadwal lengkapnya di bawah ini. 

Jadwal Pertandingan Grup C

Selasa (15/10/2024)
China vs Timnas Indonesia (Qingdao Youth Football Stadium)
Kick off: 19.00 WIB
Siaran Langsung: RCTI
Live Streaming: Visionplus

Jepang vs Australia (Saitama Stadium)
Kick Off: 17.35 WIB

x|close