Manchester United Dihantam Badai Cedera Jelang Lawan Brentford

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Okt 2024, 17:51
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Manchester United bermain imbang 3-3 melawan Porto pada laga lanjutan Liga Europa 2024/2025 Manchester United bermain imbang 3-3 melawan Porto pada laga lanjutan Liga Europa 2024/2025 (Instagram Manchester United)

Ntvnews.id, Jakarta - Nasib kurang baik dihadapi Manchester United setelah sejumlah pemainnya mengalami cedera jelang menghadapi Brentford dalam lanjutan Premier League matchday kedelapan di Stadion Old Trafford pada Sabtu mendatang, 19 Oktober 2024 mendatang.

Seperti dilansir situs resmi Manchester United, Jumat 18 Oktober 2024, pemain seperti Harry Maguire dan Kobbie Maino belum bisa melakukan latihan pasca mengalami cedera saat menghadapi Aston Villa pada 6 Oktober 2024 lalu.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Ungkap Alasan Suka Gonta-ganti Starting XI Timnas Indonesia

Matthew Baker dan Lucas Lee Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2025

Kedua pemain tersebut baru bisa bergabung dengan para pemain Manchester United pada minggu depan. Sedangkan Mason Mount kini masih menjalani pemulihan dari cedera yang didapatkan saat menghadapi Tottenham Hotspur di akhir September 2024.

Manchester United Pesta Gol ke Gawang Barnsley FC <b>(Twitter: Manchester United)</b> Manchester United Pesta Gol ke Gawang Barnsley FC (Twitter: Manchester United)

Selain itu juga, pemain seperti Tyrell Malacia, Luke Shaw dan Leny Yoro masih membutuhkan waktu istirahat cukup lama setelah mengalami cedera di awal musim.

Sementara pemain yang baru datang usai memperkuat Tim Nasional seperti Noussair Mazraoui, Alejandro Garnacho dan Amad Diallo masih belum membutuhkan istirahat sebelum melakukan latihan.

Sebagai tambahan informasi, kini Manchester United berada di peringkat ke 14 klasemen Premier League dan baru mengumpulkan delapan poin dari tujuh pertandingan.

x|close