Ditanya Soal Miliki Pemain Emas di Timnas Indonesia, Ini Kata Shin Tae Yong

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Okt 2024, 18:15
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam laga melawan Australia. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam laga melawan Australia. (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong mendapatkan banyak pertanyaan dari netizen melalui media sosial.

Seperti dilansir akun Twitter @TimnasIndonesia, Jumat 18 Oktober 2024. Dalam akun tersebut membuka pertanyaan yang dilayangkan kepada Shin Tae Yong dan bakal langsung dijawab oleh pelatih asal Korea Selatan itu.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Ungkap Alasan Suka Gonta-ganti Starting XI Timnas Indonesia

Matthew Baker dan Lucas Lee Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2025

Seperti salah satu pertanyaan netizen yang dilayangkan kepada Shin Tau yong, "#TanyaSTY apakah benar coach punya anak emas di Timnas?,"

Setelah mendapatkan pertanyaan seperti itu, ia langsung menjawab menggunakan akun resmi Timnas Indonesia, "Saya selalu memberi motivasi kepada siapapun pemain untuk berkorban demi negara,"

Selain pertanyaan tersebut, ada beberapa pertanyaan lain juga seperti alasan Shin Tae Yong selalu merombak starting line up dalam setiap pertandingannya.

"Pertama saya selalu melihat lawan seperti apa dan kondisi pemain kita. Dua hal ini yang paling menentukan starting lineup. Jadi pemain yang turun di lapangan adalah yang terbaik berdasarkan pertimbangan tersebut," Jawab Shin Tae Yong.

x|close