Usai Cetak 2 Gol, Penyerang Gahar dari Belanda Buka Suara Soal Tawaran Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Okt 2024, 17:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Kandidat pemain naturalisasi, Miliano Jonathans tampil memukau bersama timnya Vitesse Arhnhem. Kandidat pemain naturalisasi, Miliano Jonathans tampil memukau bersama timnya Vitesse Arhnhem. (Instagram )

Ntvnews.id, Jakarta - Salah satu kandidat pemain naturalisasi incaran Shin Tae-yongMiliano Jonathans, kembali buka suara mengenai peluangnya bergabung dengan timnas Indonesia

Jonathans bermain untuk klub Belanda, SBV Vitesse Arnhem. Dia bermain di posisi winger. 

Hari ini, Jonathans tampil bersama timnya saat bertemu FC Den Bosch di Stadion De Vliert dan mencetak dua gol. Sayang penampilan gemilang Jonathans gagal membawa timnya menang. Dalam laga lanjutan Erste Divisie tersebut, Vitesse Arnhem kalah dengan skor 2-4. 

Seperti dilansir dari ESPN Belanda, gol Jonathans lahir pada menit 44 dan 81. Gol keduanya bahkan lahir dari proses kelas dunia. "Saya senang bisa mencetak gol, tapi saya saya sangat kecewa karena tim kami tidak memenangkan pertandingan," kata pemain 20 tahun itu. 

Pertandingan ini sempat diwarnai kericuhan antarpendukung klub yang bertanding. Pertandingan bahkan sempat dihentikan sebelum kembali dilanjutkan setelah perkelahian itu mereda. 

Jonathans sangat tidak menyukainya. Sebab kejadian itu merusak konsentrasi mereka. 

"Anda harus melakukan pemanasan lagi dan itu sangat mengganggu," katanya. 

Pada kesempatan yang sama, Jonathans pun ditanya tentang keinginannya bergabung dengan timnas Indonesia di masa depan. Dia masih menyimpan keinginan tersebut. 

"Saya sudah membuka pintu dan belum menutup segala kemungkinan apapun," bebernya. 

Hanya saja, dia tidak ingin buru-buru mengambil keputusan. Untuk sementara, Jonathans mengaku masih fokus pada pemulihan kondisinya setelah mengalami cedera yang serius. 

"Karena saya baru saja kembali dari cedera serius, saya ingin menjadi bugar dulu. Di akhir musim kita bisa lihat apa saja kemungkinannya," beber Jonathans mengakhiri. 

x|close