Jelang Fenerbahce Vs MU, Ten Hag Antusias Bertemu Jose Mourinho

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Okt 2024, 17:45
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Manajer Manchester United, Erik ten Hag (kanan) Manajer Manchester United, Erik ten Hag (kanan) (Instagram Manchester United)

https://www.ntvnews.id/tag/manchester-united Ntvnews.id, Jakarta - Manajer Mancheser United, Erik ten Hag sangat antusias menyambut pertemuan timnya dengan Fenerbahce pada lanjutan Liga Europa, Jumat (25/10/2024). Duel di Sukru Saracoglu nanti sekaligus jadi kali pertama, Ten Hag beradu taktik dengan Jose Mourinho

Ten Hag sendiri tengah memburu kemenangan perdana di kompetisi antarklub Eropa tersebut setelah dalam dua laga sebelumnya hanya mampu bermain imbang. Di laga pertama, MU ditahan FC Twente 1-1, dan pada laga berikutnya kembali bermain imbang 2-2 melawan FC Porto. 

Ten Hag seperti dilansir express.co.uk, mengaku akan menemui Mourinho sebelum dan sesudah laga. Dia tertarik ngobrol dengan pelatih yang pernah menangani MU tahun 2016-2018 itu.

"Ini pertandingan yang besar bagi kami berdua. Saya sangat menikmati pertemuan dengannya dan bertanding melawan dia. Dia selalu punya tim yang bagus," kata ten Hag. 

"Dia pemenang. Dia sudah memenangkan banyak trofi. Saya pikir dia merupakan contoh bagi banyak manajer, saya sangat menantikan pertandingan melawannya," beber ten Hag.

Mourinho menangani Fenerbahce sejak Juni lalu. Bersama The Special One, Fenerbahce belum menelan kekalahan di Liga Europa. Dalam dua laga sebelumnya, Fenerbahce mengalahkan Royale tamunya Union Saint-Gilloise 2-1 dan imbang 1-1 saat menyambangi markas FC Twente. 

x|close