Mengerikan, Mobil Pemain Bayer Leverkusen Hantam Truk saat Hendak Jemput Teman ke Bandara

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Okt 2024, 19:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Pemain Bayer Leverkusen, Victor Boniface mengalami kecelakaan saat menjemput temannya ke bandara Pemain Bayer Leverkusen, Victor Boniface mengalami kecelakaan saat menjemput temannya ke bandara (Twitter)

Ntvnews.id, Jakarta - Insiden tragis menimpa pemain Bayer LeverkusenVictor Boniface. Jelang kanjutan Liga Champions 2024/2025, Boniface terlibat kecelakaan mengerikan. 

Boniface membagikan momen menakutkan itu lewat akun Instagramnya. Dalam postingan itu, tampak mobil yang ditumpanginya rusak parah dan dia juga terluka dalam insiden tersebut. 

Dikutip dari Sport on News, insiden terjadi usai Boniface mencetak gol saat timnya menang 2-1 melawan Eintracht Frankfurt di kandang BayArena, Sabtu lalu. Dalam duel ini, dia sempat gagal mencetak gol dari titik putih penalti tapi sukses mencetak sundulan kemenangan pada menit 72.

Pemain Bayer Leverkusen, Victor Boniface <b>(Instagram)</b> Pemain Bayer Leverkusen, Victor Boniface (Instagram)

Menurut laporan Bild, insiden bermula saat Boniface tengah dalam perjalanan menjemput temannya ke bandara Frankfurt. Saat itu dia memang tidak berada di belakang kemudi.

Naas, di tengah jalan mobil yang ditumpanginya bertabrakan dengan truk. Pengemudi truk tidak terluka, tetapi total kerusakan diperkirakan mencapai 200.000 euro (Rp 3,3 milyar).

Bonafice dalam salah satu gambar yang diunggah melalui sotry di Instagram memperlihatkan kendaraan rusak dan ambulans. Pemain berusia 23 tahun itu juga mengacungkan tangannya yang tengah berlumuran darah ke arah kamera.

Beruntung, pemain Nigeria itu tidak mengalami luka serius menurut keterangan klubnya. 

"Dia baik-baik saja," bunyi pernyataan Bayer Leverkusen kepada Bild tentang kondisi Boniface.

Bonafice bergabung dengan Bayer Leverkusen sejak 2023 dan muncul sebagai salah satu bintang terbesar Bundesliga musim lalu. Di akhir musim, dia membantu Leverkusen memenangkan Kejuaraan Jerman dan DFB-Pokal dan musim ini telah mengemas 10 gol di semua kompetisi. 

Bayer Leverkusen sendiri akan berhadapan dengan Stade Brestois 29 pada laga lanjutan Liga Champions 2024/2025. Duel ini digelar di Stade du Roudourou, Rabu (23/10/2024). 

x|close