Fans Arsenal di Emirates Stadium Menggila Dengar West Ham Mampu Imbangi City, Endingnya Bikin Nyesek

NTVNews - 20 Mei 2024, 16:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Arsenal Arsenal (Twitter: Arsenal)

Ntvnews.id, Jakarta - Hoax atau berita bohong bisa menyasar siapa saja. Tidak terkecuali suporter Arsenal yang sedang tegang menanti akhir cerita perebutan trofi Liga Inggris musim ini. 

Seperti diketahui, Arsenal dan Manchester City terlibat balapan sengit memperebutkan posisi pertama klasemen akhir Liga Inggris 2023/2024. Persaingan terus berlanjut hingga memasuki pekan terakhir atau ke-38, yang digelar serentak pada Minggu malam WIB (19/5/2024).   

City memimpin dengan 88 poin. Sementara Arsenal berada di urutan kedua dengan 86 poin. Di laga terakhir, The Citizens bertemu West Ham di Etihad dan Arsenal menjamu Everton di Etihad.

Di laga terakhir, City langsung melesat dan memimpin 2-0 lewat brace Phil Foden. Sementara Arsenal justru tertinggal lebih dulu sebelum dibalas Takehiro Tomiyasu beberapa saat kemudian.

Di Etihad Stadium, West Ham sempat memperkecil ketertinggalan melalui M Kudus. Sementara Arsenal masih terus tertahan oleh Everton hingga membuat suporter The Gunners waswas. 

Nah dalam situasi genting ini, fans Arsenal tiba-tiba bersorak gembira saat mendapat informasi kalau West Ham berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Artinya, bila skor ini tidak berubah lagi, Arsenal bakal keluar sebagai juara Liga Inggris bila sukses mengalahkan Everton. 

Sayang, fans The Gunners ternyata kena prank. Mereka tertipu oleh informasi bohong yang sengaja disebar orang tak bertanggung jawab. Pada kenyataannya, City berhasil keluar sebagai juara usai menang 3-1 atas lawannya, West Ham. Sementara Arsenal harus puas berada di urutan kedua papan klasemen meskipun berhasil menang 2-1 atas Everton di Emirates Stadium. 

"Saya senang hal ini masih bisa terjadi pada tahun 2024. Masih ada beberapa bagian terakhir dari game ini yang belum dimodernisasi tanpa henti," ujar pengguna akun X terkait hoax tersebut. 

Halaman
x|close