Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-17 vs Kuwait

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Okt 2024, 17:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Timnas Indonesia U-17 Timnas Indonesia U-17 (PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Kuwait di Stadion  Stadion Al Ahmadi, Kuwait dalam laga Grup G kualifikasi Piala Asia U-17 2025, Rabu malam (23/10/2024).

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Nova Arianto berharap pasuannya mampu memetik kemenangan dalam laga ini. Dia berharap materi latihan dan uji coba yang sudah dilalui dalam beberapa bulan belakangan ini bisa menjadi modal bagi timnya untuk tampil baik melawan skuad tuan rumah. 

Baca jugaPrediksi Kuwait vs Timnas Indonesia U-17: Awas Drama Tuan Rumah

Grup G juga dihuni oleh Australia dan Kepualauan Mariana Utara. Tim teratas bakal otomatis lolos ke putaran final. Sementara satu tim lagi akan bersaing lewat jalur runner up terbaik.

"Dari kondisi fisik, para pemain sangat bugar untuk menghadapi pertandingan besok. Saya berharap mereka bisa memahami apa yang telah kami rencanakan dan tampil dengan performa terbaik agar kami bisa meraih hasil positif melawan Kuwait," ujar Nova dilansir dari situs PSSI

Nova juga tidak lupa berpesan kepada pemainnya untuk tidak terpancing provokasi pemain lawan. Apalagi yang dihadapi adalah tuan rumah yang tentu saja sangat menginginkan kemenangan. 

"Kami waspadai Kuwait, apalagi mereka sebagai tuan rumah. Saya meminta para pemain untuk lebih sabar dan bisa mengendalikan emosi, karena tensi pertandingan akan tinggi dan kemungkinan akan ada drama di lapanganm" beber mantan bek timnas Indonesia itu. 

Berikut ini adalah jadwal pertandingan Indonesia di Grup G:

Rabu, 23 Oktober 2024
Pukul 20.30 WIB
Live: RCTI dan Vision Plus

25 Oktober 2024:
20.30 WIB: Kepualauan Mariana Utara vs Indonesia

27 Oktober 2024:
20.30 WIB: Australia vs Indonesia

x|close