Dirut Pertamina Lubricants Berharap 2 Pembalas VR46 Unjuk Gigi di MotoGp Catalunya

NTVNews - 24 Mei 2024, 11:16
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Fabio Di Giannantonio Fabio Di Giannantonio (ANTARA)

Ntvnews.id, Jakarta - Dua pembalap tim Pertamina Enduro VR46, Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi bakal kembali unjuk gigi di MotoGp Catalunya pada MInggu 26 Mei 2024 mendatang.

Sebelumnya, Fabio Di Giannantonio menempati peringkat keenam di MotoGp Prancis dan meraih 13 poin. Sementara rekan setimnya Marco Bezzecchi tidak mampu menyelesaikan balapan hingga akhir setelah motor yang dikendarainya mengalami masalah.

Baca Juga:

Italia Persiapkan 30 Pemain untuk Piala Eropa 2024, 3 Nama Belum Punya Caps

Menurut Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Werry Prayogi mengungkapkan mengenai persiapan Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi di MotoGp Catalunya.

"Upaya kedua pembalap untuk bisa tampil semakin kompetitif mulai terlihat di seri kelima yang berlangsung di Prancis. Persaingan ketat antara pembalap memang terlihat sangat kuat apalagi di tipe sirkuit berkarakter khas seperti Le Mans" ungkap Werry Prayogi, dilansir ANTARA, Jumat 24 Mei 2024.

"Di Catalunya nanti memang akan sedikit berbeda karena tahun lalu Marco Bezzecchi finis di luar 10 besar, namun Fabio Di Giannantonio justru berhasil finis di 10 besar," lanjutnya.

Halaman
x|close