Hadapi Palermo di Leg 2 Playoff Serie B, Jay Idzes Kembali Masuk Skuad Venezia FC

NTVNews - 24 Mei 2024, 12:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Pelatih Venezia, Paolo Vanoli Pelatih Venezia, Paolo Vanoli (website Venezia)

Ntvnews.id, Jakarta - Venezia FC kembali melanjutkan perjuangannya mendapatkan tiket promosi ke Serie A musim depan. I Leoni alati kini selangkah lebih dekat ke kasta tertinggi sepak bola Italia usai merebut leg I babak playoff Serie B dengan kemenangan 1-0 atas Palermo.

Bertanding di markas lawan, Renzo Barbera, Venezia unggul lewat gol tunggal Nicholas Pierini pada menit ke-62. Dengan kemenangan itu, Venezia sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang saat menjamu Palermo di Pier Luigi Penzo Sabtu (24/5/2024), kick off pukul 01.30 WIB.

Hanya saja, Pelatih Venezia, Paolo Vanoli enggan mematok hasil minimalis di depan publik sendiri. Sebaliknya, dia tetap meminta pasukannya tampil lebih kuat dan memenangkan pertandingan.

"Kami semua dalam kondisi yang baik, kami pulih dengan cepat," katanya di situs resmi klub.

"Namun, kami tahu bahwa kami harus tampil baik dan rendah hati untuk menghadapi pertandingan besok dengan keinginan untuk menang," beber Vanoli menambahkan.

Jay Idzes bersama Venezia  <b>(Website Venezia)</b> Jay Idzes bersama Venezia (Website Venezia)

Sebanyak 24 nama telah dipersiapkan untuk menghadapi Palermo pada leg kedua babak semifinal playoff nanti. Salah satunya adalah adalah pemain timnas Indonesia, yakni Jay Idzes.

Pada laga sebelumnya, Idzes bermain sejak menit pertama. Sayang dia sempat mendapat kartu kuning yang membuatnya harus hati-hati bila dipercaya lagi tampil pada leg kedua nanti.

Di tengah kesibukannya membantu Venezia promosi ke Serie A, tenaga Idzes juga sedang dibutuhkan oleh timnas Indonesia yang akan menghadapi lanjutan putaran kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Irak dan Filipina, awal Juni mendatang. 

Halaman
x|close