Harry Maguire Patah Hati Menatap Final Piala FA 2023/2024

NTVNews - 24 Mei 2024, 15:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Bek Manchester United, Harry Maguire Bek Manchester United, Harry Maguire (Website Manchester United)

Ntvnews.id, Jakarta - Bek Manchester United, Harry Maguire sedang patah hati. Dia sedih karena tidak bisa tampil pada babak final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu malam (25/5/2024). 

Dalam duel ini, MU akan bertemu dengan rival sekota yang juga juara Liga Inggris musim ini, Manchester City. Pertandingan ini juga sekaligus jadi jalur terakhir Setan Merah menuju pentas Eropa setelah terpuruk di urutan kedelapan pada klasemen akhir Liga Inggris 2023/2024. 

Absennya Maguire pada laga ini, terlah dikonfirmasi oleh sang manajer Erik ten Hag. Pria asal Belanda itu mengatakan kalau mantan bek Leicester City itu terpaksa menepi karena cedera. 

"Harry Maguire tidak bisa tampil. Sisanya, semua pemain yang Anda sebutkan bisa main," kata ten Hag dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat siang (24/5/2024) waktu setempat. 

"Kami masih punya satu latiha lagi besok, dan kami akan membuat keputusan akhir di sana. Tapi kalau bisa saya katakan, semua kelihatannya bagus," ujar pelatih asal Belanda itu menambahkan.

Ten Hag tidak tahu secara detail tentang cedera yang menimpa Maquire. Hanya saja, Maguire sempat mengalami cedera otot yang memaksanya menepi dari lima pertandingan MU. Terakhir kali Maguire tampil bulan lalu saat Manchester United menang 2-0 atas Burnley di Old Trafford. 

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag <b>(IG: Manchester United)</b> Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag (IG: Manchester United)

"Saya rasa tidak, hanya saja dia tidak memungkinkan untuk tampil," kata ten Hag saat ditanya apakah pemulihan Maguire mengalami kemunduran. "Dia tidak sembuh sesuai harapa kami."

Maguire segera merespons keputusan ini. Lewat akun Instagram-nya, Maguire mengaku patah hati. "Patah hati, tidak bisa tampil di final," kata bek asal Inggris itu dalam unggahannya. 

Halaman
x|close