Jack Grealish Nyaris Celaka saat Pawai Trofi Juara Manchester City

NTVNews - 27 Mei 2024, 12:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Pesta juara Manchester City Pesta juara Manchester City (website Manchester City)

Ntvnews.id, Jakarta - Kemeriahan pawai trofi Liga Inggris 2023/2024 nyaris membawa petaka bagi pemain pemain Manchester City, Jack Grealish. Tidak hanya sekali, tapi sampai dua kali!

Kegagalan merebut trofi FA Cup 2023/2024 tidak mengurangi kemeriahaan parade juara Manchester City, Minggu (26/5/2024). Para pemain The Citizens yang telah bekerja keras merebut gelar Liga Inggris 2023/2024 tampak sangat antusias mengikuti parade tersebut. 

Ribuan fans The Citizens juga turun ke jalan untuk menyambut para idolanya tersebut. Sebagian bahkan nekat memanjat rangka besi demi melihat para pemain Manchester City dari dekat.

Seperti perayaan-perayaan sebelumnya, para pemain City diarak menggunakan bus dengan atap terbuka. Mereka lalu melintasi jalan-jalan di kota Manchester sembari memamerkan trofi Liga Inggris 2023/2024 yang mereka dapat usai memenangkan persaingan sengit melawan Arsenal.

Fans Manchester City dalam perayaan pesta juara tim kesayangannya <b>(Website Manchester City)</b> Fans Manchester City dalam perayaan pesta juara tim kesayangannya (Website Manchester City)

Jack Grealish tentu tidak mau ketinggalan. Mantan pemain Aston Villa tersebut bahkan sangat antusias mengikuti pawai kemenangan Manchester City tahun ini. Bersama rekan-rekannya, Grealish juga ikut menari mengikuti alunan musik yang diputar selama parade berlangsung.

Namun, Grealish nyaris celaka. Dia hampir terjauh dari bus hingga dua kali.

Momen ini sempat terekam fans yang kemudian mengunggahnya ke media sosial. Pada momen pertama tampak Grealish sedang mengangkat tangannya ketika bus tiba-tiba melaju. Akibatnya dia terdorong ke belakang dan nyars terjatuh dari atap bus sebelum ditolong oleh Jeremy Doku. 

Tidak lama kemudian, video lain yang diunggah fans juga memperlihatkan Grealish yang nyaris celaka. Insiden kali ini berluma saat Grealish bersama Rodri yang berada di atas bus tengah bernyanyi bersama fans. Saat bus kembali melaju, keduanya kemudian terlempar ke depan. 

Halaman
x|close