Witan Sulaeman Naik Haji Bareng Istri

NTVNews - 29 Mei 2024, 11:44
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman bersama istri Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman bersama istri (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, bersama istri dan keluarganya, telah tiba di Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. Gelandang lincah ini tergabung dalam Kloter 9 Embarkasi Balikpapan (BPN-9).

Hal ini diketahui melalui unggahan akun Instagram @kemenag_ri, pada Rabu, (29/5/2024).

"Kenal Witan Sulaeman kan, Sang Pemain Timnas Indonesia ini ternyata ikut berhaji tahun ini, Ikut di Kloter 9 Embarkasi Balikpapan (BPN-9)," tulis keterangan unggahan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kementerian Agama RI (@kemenag_ri)

Setibanya di Bandara Jeddah, Witan menyampaikan apresiasinya kepada tim Media Center Haji (MCH) atas pelayanan mereka yang ramah dan sigap.

"Tentunya sangat membantu jemaah haji, petugas haji bisa membantu jemaah haji yang masih bingung apalagi yang masih pertama kali menunaikan ibadah haji, jadi sangat-sangat membantu," ujar witan dalam unggahan tersebut.

Meskipun berstatus pemain bintang, tidak ada perlakuan khusus kepada Witan. Ia bisa berangkat hanya setelah lima tahun menunggu karena istrinya sudah mendaftar haji pada tahun 2012.

Dalam sistem haji Kementerian Agama (Kemenag), ada program penggabungan mahram yang memungkinkan istri didampingi suami. Syaratnya, sang suami minimal sudah lima tahun mendaftar.

Halaman
x|close