Prediksi Liga Inggris: Arsenal vs Bournemouth

NTVNews - 3 Mei 2024, 05:10
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Arsenal Arsenal (Twitter: Arsenal)

Ntvnews.id, Jakarta - Prediksi pertandingan Arsenal vs Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris matchday ke 36 di Stadion Emirates, Sabtu 4 Mei 2024, pukul 18.30 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Arsenal meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur dengan skor 3-2. Dalam laga tersebut, Arsenal mampu unggul tiga gol terlebih dahulu ditorehkan Pierre Hojbjerg (15' OG), Bukayo Saka (27') dan Kai Havertz (38').

Setelah unggul tiga gol, Arsenal tidak menurunkan intensitas penyerangan. Namun terlalu asik menyerang, skuad asuhan Mikel Arteta malah kecolongan dua gol ditorehkan Cristian Romero (64') dan Son Heung Min (87').

Sementara di pertandingan sebelumnya, Bournemouth meraih poin sempurna saat menghadapi Brighton dengan skor 3-0. Dalam laga tersebut, Bournemouth mampu unggul di babak pertama ditorehkan Marcos Sensi (13').

Meskipun sudah unggul satu gol, Bournemouth tidak menurunkan intensitas penyerangan. Alhasil mereka mampu menambahkan kedudukan dengan mencetak dua gol dibukukan Enes Unal (52') dan Justin Kluivert (87').

Duel Arsenal vs Bournemouth diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain The Goonies sedikit diunggulkan, setelah itu juga mereka akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain
Arsenal: David Raya, Jakub Kiwior, Gabriel Magalhaes, William Saliba, Ben White, Declan Rice, Kai Havertz, Martin Odegaard, Gabriel Martinelli, Bukayo Saka, Leandro Trossard.

Halaman
x|close