Prediksi Liga Inggris: Manchester City vs Wolverhampton

NTVNews - 3 Mei 2024, 04:45
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Manchester City Manchester City (Twitter: Manchester City)

 

Ntvnews.id - Prediksi pertandingan Manchester City vs Wolverhampton dalam lanjutan Liga Inggris matchday ke 36 di Stadion Etihad, Sabtu 4 Mei 2024, pukul 23.30 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester City meraih kemenangan atas Nottingham Forest dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, Manchester City mampu unggul di menit ke 32 ditorehkan Josko Gvardiol (32').

Setelah unggul satu gol, skuad asuhan Pep Guardiola tidak menurunkan intensitas penyerangan. Alhasil Manchester City mampu menggandakan kedudukan di menit ke 71 dicetak Erling Haaland.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Wolverhampton berhasil meraih poin sempurna setelah tekuk Luton Town dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, Wolverhampton mampu unggul dua gol terlebih dahulu ditorehkan Hwang Hee Chan (39') dan Toti Gomes (50').

Setelah unggul dua gol, Wolverhampton terus membuka serangan. Namun terlalu asik menekan, mereka malah kecolongan satu gol di menit ke 80 dibukukan Carlton Morris.

Duel Manchester City vs Wolverhampton diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, Erling Haaland dan kawan-kawan jauh lebih diunggulkan. Selain itu juga, mereka akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain
Manchester City: Ederson Moraes, Kyle Walker, Manuel Akanji, Ruben Dias, Nathan Ake, Rodri, Phil Foden, Kevin De Bruyne, Julian Alvarez, Bernardo Silva, Erling Haaland.

Halaman
x|close