Duel Jake Paul vs Mike Tyson Ditunda

NTVNews - 1 Jun 2024, 09:15
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Jake Paul vs  Mike Tyson Jake Paul vs Mike Tyson (Netflix)

Ntvnews.id, Jakarta -Duel Jake Paul vs Mike Tyson yang sejatinya berlangsung di Texas pada 20 Juli 2024 terpaksa ditunda menyusul gangguan kesehatan yang menimpa Si Leher Beton.

“Sayangnya, akibat ulcer flareup yang saya alami, saya disarankan oleh dokter untuk mengurangi porsi latihan dan beristirahat dalam beberapa pekan ke depan,” kata Tyson seperti dilansir dari BBC.

“Kondisiku jauh lebih baik dari yang saya rasakan pada tahun 1990 dan saya akan segera kembali lagi,” katanya.

Duel Jake Paul vs Tyson yang seharusnya berlangsung di markas Dallas Cowboys, Arlington's AT&T Stadium akan berstatus pertarungan profesional. Kedua petinju juga sudah melakukan serangkaian kegiatan promosi dan jumpa pers.

Penundaan ini juga membuat pertemuan Katie Taylor melawan Amanda Serrano yang seharusnya berlangsung di hari yang sama jadi tanda tanya. Meski tidak ikut diumumkan, duel rematch itu bersama partai lainnya berpotensi bergeser.

MVP yang jadi penyelenggara event menyampaikan kalau jadwal baru duel Jake vs Tyson akan diumumkan 7 Juni 2024.

“Rekomendasinya untuk Mike Tyson adalah melakukan pelatihan minimal hingga ringan selama beberapa minggu ke depan dan kemudian kembali ke pelatihan penuh tanpa batasan," kata MVP.

 

"Baik Mike dan Jake sepakat bahwa adil untuk memastikan bahwa kedua atlet memiliki waktu latihan yang sama untuk mempersiapkan pertandingan penting ini dan mampu bersaing di level tertinggi,” pihak MVP menambahkan.

Halaman
x|close