Prediksi Final Piala Asia U-23: Jepang vs Uzbekistan

NTVNews - 3 Mei 2024, 04:05
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Wasit Shen Yinhao yang Tuai Kontroversi pada Laga Indonesia U-23 vs Uzbekistan. Wasit Shen Yinhao yang Tuai Kontroversi pada Laga Indonesia U-23 vs Uzbekistan. (dok. PSSi)

Ntvnews.id - Prediksi pertandingan Jepang vs Uzbekistan dalam Final Piala Asia U-23 di Stadion Jassim Bin Hamad, Jumat 3 Mei 2024, pukul 22.30 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Jepang meraih kemenangan atas Irak dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, Jepang mampu unggul dua gol di babak pertama ditorehkan Mao Hosoya (28') dan Ryotaro Araki (42').

Setelah unggul dua gol, Jepang tidak menurunkan intensitas penyerangan. Namun hingga laga usia tim berjuluk Samurai Biru itu tak mampu menambahkan kedudukan. Hasil ini membuat Jepang memastikan lolos ke Final Piala Asia U-23.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Uzbekistan meraih kemenangan atas Timnas Indonesia dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, Uzbekistan terlihat beberapa kali menciptakan peluang, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Uzbekistan melakukan beberapa pergantian pemain. Alhasil mereka mampu mencetak dua gol ditorehkan Husain Norchayev (68') dan Pratama Arhan (86'OG). Hasil ini membuat mereka lolos ke Final Piala Asia U-23.

Duel Jepang vs Uzbekistan diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa.

Prediksi Susunan Pemain
Jepang: Leo Kokubo, Hiroki Sekine, Kota Takai, Seiji Kimura, Ayumu Ohata, Kuryu Matsuki, Joel Chima Fujita, Fuki Yamada, Yu Hirakawa, Ryotaro Araki, Mao Hosoya.

Halaman
x|close