Catat! Penonton Timnas Indonesia Vs Tanzania Dilarang Bawa Barang Ini ke GBK

NTVNews - 2 Jun 2024, 16:22
Siti Ruqoyah
Penulis & Editor
Bagikan
Timnas Indonesia U-20 di bawah asuhan Indra Sjafri bakal tampil oada Tournoi Maurice Revello di Pran Timnas Indonesia U-20 di bawah asuhan Indra Sjafri bakal tampil oada Tournoi Maurice Revello di Pran (dok PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Kasi Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Ipda Ruslan Basuki mengimbau ke penonton uji coba Timnas Indonesia melawan Tanzania untuk tidak bawa minuman ke dalam Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK).

"Kita tetap melayani dan mengamankan para penonton agar tertib tidak membuat keributan. Dilarang membawa miras maupun botol air mineral ke dalam Stadion," kata Ipda Ruslan, Minggu (2/6/2024).

Polisi kata Ruslan juga melarang penonton membawa dan menyalakan kembang api, suar (flare), serta petasan karena dapat mengganggu ketertiban dan jalannya pertandingan.

Timnas Indonesia merayakan gol di sebuah pertandingan <b>(Dok PSSI)</b> Timnas Indonesia merayakan gol di sebuah pertandingan (Dok PSSI)

Lalu Lintas

Ruslan menambahkan, untuk rekayasa lalu lintas di sekitar GBK, Polisi juga masih melihat secara situasional penonton di lapangan serta padat atau tidaknya kendaraan menuju GBK.

"Rekayasa lalu lintas melihat situasional jumlah penonton di lapangan," kata Ruslan.

Halaman
x|close