Timnas Italia Dipastikan Gagal Diperkuat Bintang Atalanta di Euro 2024

NTVNews - 3 Jun 2024, 16:08
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pemain Timnas Italia dan Atalanta, Giorgio Scalvini Pemain Timnas Italia dan Atalanta, Giorgio Scalvini (IG: Giorgio Scalvini)

Ntvnews.id, Jakarta - Timnas Italia harus merelakan tidak diperkuat salah satu pemain belakang terbaiknya yaitu Giorgio Scalvini di Euro 2024.

Melansir Football Italia, Senin, 3 Juni 2024, pemain Atalanta tersebut harus mengalami cedera lutut yang cukup parah atau Anterior Cruciate Ligament (ACL) saat menghadapi Fiorentina dalam lanjutan Serie A pada Minggu lalu.

Baca Juga:

Termasuk Bintang Arsenal dan MU, Ini 5 Pemain Timnas Inggris Cedera Jelang Euro 2024

Cedera tersebut membuat mimpi Giorgio Scalvini bermain di Euro 2024 bersama Timnas Italia harus pupus. Kini pemain berusia 20 tahun tersebut akan berkoordinasi dengan tim dokter mengenai langkah penyembuhannya.

Timnas Italia akan tampil di Piala Eropa 2024 <b>(FIGC)</b> Timnas Italia akan tampil di Piala Eropa 2024 (FIGC)

Masalah cedera yang menghantui Timnas Italia tercatat telah kehilangan dua pemain belakangnya selain Giorgio Scalvini ada juga pemain Inter Milan yaitu Francesco Acerbi yang mengalami cedera di bagian paha.

Hilangnya dua pemain belakang, membuat pelatih Timnas Italia Luciano Spalletti berencana untuk memanggil pemain Juventus yaitu Federico Gutti untuk mengisi kekosongan di posisi tersebut.

Sebelum terbang ke Jerman, Timnas Italia akan menghadapi dua pertandingan uji coba melawan Bosnia dan Turki.

Halaman
x|close