Insiden Konyol Warnai Kemenangan Timnas Inggris atas Bosnia dan Herzegovina

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jun 2024, 11:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Penjaga gawang timnas Inggris, Jordan Pickford Penjaga gawang timnas Inggris, Jordan Pickford (IG Jordan Pickford)

Ntvnews.id, Jakarta - Kejadian konyol mewarnai kemenangan Timnas Inggris atas Bosnia pada laga uji coba yang berlangsung di St James Park, dini hari tadi, Selasa (4/6/2024). Penjaga gawang Three Lions, Jordan Pickford salah masuk ruang ganti saat jeda turun minum. 

Seperti dilansir dari Dailymail, Pickford yang tampil sejak menit malah bergabung dengan tim lawan. Menurut laporan Steve Bower, komentator Channel 4, kiper Everton itu baru sadar masuk ruang ganti yang salah ketika menemukan muka-muka pemain Bosnia di dalamnya. 

Pickford yang pernah memperkuat Sunderland sebenarnya sudah akrab dengan venue pertandingan timnas Inggris vs Bosnia. Apalagi saat dia masih memperkuat Everton. Pickford bolak-balik ke st James Park sebagai tim lawan bagi sang rival Newcastle United. 

Nah, saat ini Pickford sudah pindah dan memperkuat Everton. Meski demikian, dia sepertinya belum melupakan masa lalunya dan tetap berpikir sebagai tim tamu saat datang bersama Inggris.

Sementara itu, timnas Inggris bermain monoton sepanjang babak pertama melawan Bosnia. Pasukan Gareth Southgate baru menemukan bentuk permainannya di babak kedua.

Cole Palmer akhirnya memecah kebuntuan pasa menit ke-60 melalui titik putih penalti. Inggris kemudian menggandakan keunggulan lewat T Alexander Arnold pada menit ke-85. Sementara Harry Kane mengantar Three Lions menang dengan skor 3-0 lewat gol pada menit ke-89.

Halaman
x|close