Viktor Axelsen Menyesal Tidak Bisa Tampil di Indonesia Open 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jun 2024, 17:45
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Tunggal putra rangking 1 dunia, Viktor Axelsen batal tampil di Indonesia Open 2024 Tunggal putra rangking 1 dunia, Viktor Axelsen batal tampil di Indonesia Open 2024 (IG Viktor Axelsen)

Ntvnews.id, Jakarta - Tunggal putra nomor satu dunia, Viktor Axelsen menyesal tidak bisa tampil di Indonesia Open 2024. Alet asal Denmark tersebut memutuskan mundur karena masih cedera.

Viktor telah melakukan berbagai usaha untuk pulih. Namun kondisinya belum juga  memungkinkan untuk kembali menghibur pada badminton lovers di Indonesia Open tahun ini. 

"Engkel saya terkilir pekan lalu dan saya tidak bisa melanjutkan babak semifinal (Singapore Open). Saya sudah berusaha yang saya bisa agar bisa tampil di sini," beber Victor Axelsen saat ditemui di sela-sela kegiatannya di Istora Senayan, Jakarta, pada Selasa (4/6/2024).

"Jujur saja, saya ingin tampil di sini di Indonesia. Saya sudah tiga kali tampil di sini, ini sangat disayangkan. Tapi saya berjanji akan kembali lagi dan lebih kuat," beber Victor. 

Viktor mengalami cedera engkel saat tampil di Singapore Open 2024 pekan lalu. Akibatnya, dia tidak bisa melanjutkan pertandingan babak semifinal melawan wakil China, Li Shifeng. 

Meski batal tampil di Indonesia Open 2024, Viktor tetap hadir di Istora Senayan, Jakarta. Di sela-sela kegiatan promo yang dijalani, Victor juga menyempatkan waktu bertemu para fansnya. 

Mengenai Olimpiade Paris 2024, Viktor sama sekali tidak punya prediksi apapun. Dia hanya akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi ketatnya persaingan di Paris nanti.  

"Saya tidak punya prediksi apapun mengenai Olimopiade mendatang," katanya. 

Halaman
x|close