Pamer Foto Bareng Cristiano Ronaldo, Mbappe Unggah Pesan Menyentuh Setelah Resmi Gabung Real Madrid

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jun 2024, 11:05
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Kylian Mbappe saat menyambangi lokasi latihan Real Madrid Kylian Mbappe saat menyambangi lokasi latihan Real Madrid (IG Kylian Mbappe)

Ntvnews.id, Jakarta - Saga transfer Kylian Mbappe berakhir sudah. Pemain asal Prancis itu telah resmi bergabung dengan klub yang sudah hampir 10 tahun mengincarnya, yakni Real Madrid.

Madrid akhirnya mendapatkan Mbappe secara gratis usai mengakhiri kontrak bersama PSG. Mbappe selanjutnya akan mengenakan nomor punggung 9 selama hingga tahun 2029 nanti. 

Bagi Mbappe, kepindahan ke adalah mimpi yang jadi kenyataan. Dia pun meluapkan kegembiraannya lewat sebuah pesan emosional yang diunggah melalui akun media sosial.

Dalam unggahan itu, Mbappe juga menyelipkan foto masa kecilnya saat menyambangi lokasi latihan Real Madrid. Lalu apa kata Mbappe setelah resmi bergabung dengan Real Madrid?

Kylian Mbappe saat menyambangi markas Real Madrid <b>(IG Kylian Mbappe)</b> Kylian Mbappe saat menyambangi markas Real Madrid (IG Kylian Mbappe)

"Mimpi jadi kenyataan. Sangat senang dan banggaa bisa menjadi bagian dari klub yang jadi impianku, Real Madrid. Mustahil menjelaskan bagaimana senangnya dan bersemangatnya aku dalam momen ini. Saya tidak sabar bertemu Anda Madridistas dan terima kasih atas dukungan kalian yang luar biasa. Hala Madrid," tulis Kylian Mbappe seperti dilansir dari Marca. 

Mmbappe kemudian memperbarui bio media sosialnya untuk mencerminkan status barunya sebagai pemain Real Madrid dan tim nasional Prancis. Dia sudah menghapus PSG dari profilnya.

Sementara, Nike, mendedikasikan penghormatan yang tulus kepadanya di Instagram. Pesan tersebut menyoroti universalitas dan pentingnya penandatanganan kontraknya dengan Madrid.

Halaman
x|close