Jonatan Christie Harus Tumbang di Indonesia Open 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jun 2024, 17:44
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, di Indonesia Open 2024 Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, di Indonesia Open 2024 (ntvnews.id/Alber Laia)

Ntvnews.id, Jakarta - Pemain tunggal putra Indonesia Jonatan Christie harus terhenti, usai melawan pemain asal Malaysia, Leong Jun Hao, di babak 32 besar turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2024, Rabu (5/6).

Bertanding di Istora Senayan Jakarta, Jonatan Christie tumbang dalam pertarungan sengit dengan skor 13-21, 21-16, 12-21.

"Dari saya pribadi, sangat tidak puas dengan permainan saya, karena beberapa kali tadi sehingga tidak bisa mengontrol jalannya bola dan kurang tenang untuk melakukan strategi permainan saya sendiri," ujar Jonatan usai pertandingan.

"Gak bisa dipungkiri tadi pas masuk lapangan ada tegang juga tapi, bukan karna akan kekalahan, tapi ya itu dari saya pribadi, mungkin itu yang perlu saya diskusikan nanti dengan tim dan pelatih," tambahnya.

Perlu diketahui Satu-satunya harapan tuan rumah untuk sektor tunggal putra di turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2024, yakni Jonatan Christie.

Meskipun di set kedua Jonatan bisa membalikan keadaan. Namun, tetap saja di akhir pertandingan pemain ganda putra itu harus menerima hasil yang tidak memuaskan.

Baca Juga:

Ganda Campuran: Rivaldy/Mentari Harus Menelan Kekalahan Melawan Pasangan Taipei

Selain itu, Indonesia masih memiliki wakil yang melaju ke babak 32 besar turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2024.

Halaman
x|close