Momen Justin Hampir Jatuh Kepeleset Usai Laga Uji Coba

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Jun 2024, 11:35
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner hampir terjatuh dan kepeleset saat hendak masuk ke dalam ruang ganti. Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner hampir terjatuh dan kepeleset saat hendak masuk ke dalam ruang ganti. (Tiktok)

Ntvnews.id, Jakarta - Momen lucu dan menegangkan terjadi usai laga uji coba Timnas Indonesia melawan Tanzania, Salah satu pemain, Justin Hubner, hampir terjatuh dan kepeleset saat hendak masuk ke dalam ruang ganti. Kejadian ini pun menjadi viral di TikTok setelah diunggah oleh salah satu warganet.

Dalam video yang beredar, Justin terlihat sedang berjalan bersama beberapa pemain lainnya menuju ruang ganti usai pertandingan. Saat hendak melewati lorong, kakinya terpeleset dan ia hampir terjatuh. Untungnya, Justin berhasil menjaga keseimbangannya dan tidak sampai jatuh.

@nofantaitspritee capek banget liat kepleset berjamaah ???????? #kambuayaricky #justinhubner #jussa #timnasday #timnasday???????? #garudamendunia #friendlymatch #tanzania???????? #indonesia???????? @Justin Quincy Hubner ? suara asli - didotcreatorstudio - dcreatorstudio

Momen ini pun disambut tawa oleh para pemain lainnya. Justin sendiri terlihat tersenyum malu-malu dan menggaruk kepalanya. Video ini kemudian diunggah oleh salah satu warganet dan langsung menjadi viral di TikTok.

Baca Juga:

Lawan Irak di SUGBK Senayan, Hardimen Koto: Mental Pemain Timnas Indonesia Sudah Teruji

Banyak netizen yang terhibur dengan momen lucu ini. Ada juga yang memuji kelincahan Justin yang berhasil menjaga keseimbangannya dan tidak sampai jatuh.

"Justin untung ga marahin lantai nya," ucap akun @yesxxx.

Halaman
x|close