Chen Yu Fei Raih Gelar Juara Tunggal Putri Indonesia Open 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Jun 2024, 17:45
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pemain tunggal putri China, Chen Yu Fei Pemain tunggal putri China, Chen Yu Fei (dok.PBSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Chen Yu Fei, pemain tunggal putri China, kembali menunjukkan dominasinya di turnamen Indonesia Open. Di final yang berlangsung di Istora Senayan, Minggu (9/6/2024), dia berhasil mengalahkan An Se Young, wakil Korea Selatan, dengan skor 21-14, 14-21, 21-18.

Pertandingan final ini berlangsung sengit dan penuh dengan drama. Kedua pemain saling menunjukkan kemampuan terbaiknya dan tak ingin mengalah. Di game pertama, Chen Yu Fei tampil lebih dominan dan berhasil unggul 21-14.

Namun, An Se Young bangkit di game kedua dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Game ketiga pun menjadi penentu. Chen Yu Fei kembali menunjukkan ketangguhannya dan berhasil mengunci kemenangan dengan skor 21-18.

Pemain tunggal putri China, Chen Yu Fei <b>(dok.PBSI)</b> Pemain tunggal putri China, Chen Yu Fei (dok.PBSI)

"Di pertandingan minggu lalu (Singapura Open 2024), saya merasa membuat banyak kesalahan dan tidak bisa menahan diri, minggu ini saya tidak berpikir tentang hasil, lebih mengutamakan prosesnya untuk evaluasi pertandingan minggu lalu," ujar Fei seusai pertandingan.

Baca Juga:

Hasil Indonesia Open 2024: Juara Ganda Campuran Berhasil Diraih Oleh Wakil China

Lebih lanjut, Chen Yu Fei juga menyinggung tentang persaingan di tunggal putri Olimpiade. "Saya melihat persingan single putri di Olimpiade nanti, itu sangat-sangat kuat. Jadi siapa pun bisa menjadi juara, semoga saya bisa menjadi lebih kuat untuk menghadapi persaingan di Olimpiade nanti," tambahnya.

Halaman
x|close