Prediksi Liga Italia: Sassuolo vs Inter Milan

NTVNews - 4 Mei 2024, 06:00
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Inter Milan Inter Milan (IG: Inter Milan)

Ntvnews.id, Jakarta - Inter Milan akan datang ke markas Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia matchday ke 35 di Stadion MAPEI, Minggu 5 Mei 2024, pukul 01.45 WIB.

Inter Milan yang sudah dipastikan menjadi juara Liga Italia musim ini prediksi tidak akan turunkan skuad terbaiknya saat menghadapi Sassuolo.

Sementara, Sassuolo dalam dalam lima pertandingan terakhir tidak pernah meraih kemenangan. Mereka tercatat hanya hanya mampu meraih tiga kali imbang dan dua kali kekalahan.

Sedangkan Inter Milan memiliki torehan luar biasa yaitu empat kali kemenangan dan satu kali imbang. Maka tidak heran jika skuad asuhan Simone Inzaghi meraih gelar juara meskipun masih menyisakan tiga pertandingan lagi.

Sassuolo yang membutuhkan tiga poin untuk keluar dari zona degradasi. Kini mereka berada di peringkat ke 19 dengan 26 poin. Jika Sassuolo menelan kekalahan, maka mereka berpeluang akan main di Serie B atau kasta kedua sepakbola Italia.

Prediksi Susunan Pemain
Sassuolo: Alessio Cragno, Matías Viña, Ruan Tressoldi, Martin Erli?, Jeremy Toljan, Armand Laurienté, Matheus Henrique, Daniel Boloca, Domenico Berardi, Nedim Bajrami, Andrea Pinamonti.

Inter Milan: Yann Sommer, Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Benjamin Pavard, Carlos Augusto, Henrikh Mkhitaryan, Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella, Denzel Dumfries, Lautaro Martinez, Marcus Thuram.

Halaman
x|close