Thomas Tuchel Tolak Tawaran Manchester United

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jun 2024, 10:51
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pelatih Bayern Muenchen, Thomas Tuchel kebingungan mencari cara mematikan pergerakan Vinicius Jr di Pelatih Bayern Muenchen, Thomas Tuchel kebingungan mencari cara mematikan pergerakan Vinicius Jr di (Bayern Muenchen)

Ntvnews.id, Jakarta - Mantan pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel memutuskan menolak tawaran untuk menjadi pelatih Manchester United di musim depan.

Pelatih asal Jerman itu merupakan kandidat yang kuat jika Manchester United memutuskan untuk mengganti Erik Ten Hag yang baru saja membawa Setan Merah meraih Piala FA.

Baca Juga:

Lima Lokasi Layanan SIM Keliling di Jakarta Senin 10 Juni 2024, Buka hingga Pukul 14.00 WIB

Melansir akun Instagram salah satu jurnalis ternama yaitu Fabrizio Romano mengatakan bahwa Thomas Tuchel tidak akan menjadi pelatih Manchester United untuk musim depan.

"Thomas Tuchel tidak akan menjadi manajer baru Man United, dia akan beristirahat dan tidak akan melatih klub mana pun musim panas ini," tulis pria asal Italia itu, Senin 10 Juni 2024.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fabrizio Romano (@fabriziorom)

Selain itu juga, Fabrizio Romano menuturkan lebih lanjut bahwa Thomas Tuchel tidak akan melanjutkan pembicaraan dengan Manchester United setelah sebelumnya sempat melakukan perbincangan.

Halaman
x|close