Di Sela-sela Persiapan Tarung di UFC, Jeka Saragih Kirim Pesan Ini kepada Timnas Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jun 2024, 13:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Jeka Saragih (dua dari kiri) akan bertanding di arena UFC Jeka Saragih (dua dari kiri) akan bertanding di arena UFC (Instagram Jeka Saragih)

Ntvnews.id, Jakarta - Timnas Indonesia akan bertemu Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/6/2024). Ini merupakan pertandingan yang sangat krusial bagi tim Merah Putih untuk melaju ke puataran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Maklum, kekalahan 0-2 dari Irak membuat posisi Indonesia semakin tidak aman. Sebagai runner up grup F, Skuad Garuda sangat rentan digusur Vietnam yang hanya tertinggal satu poin.

Jeka Saragih, yakin timnas Indonesia mampu mengalahkan Filipina. Di sela-sela persiapan menghadapi laga keduanya di UFC Jeka juga menyampaikan dukungannya kepada Skuad Garuda. 

Pemain timnas Indonesia jelang duel melawan Tanzania <b>(dok PSSI)</b> Pemain timnas Indonesia jelang duel melawan Tanzania (dok PSSI)

"Saya sebenarnya tidak terlalu mengikuti bola. Tapi kalau yang main Indonesia, saya pasti nonton. Kalau menurut saya, Indonesia pasti menang lah melawan Filipina," kata Jeka kepada Ntvnews.id.

"Tapi apapun hasilnya nanti, kita tetap dukung apapunlan yang membela negara kita," bebernya 

"Timnas tetap semangat dan berikan yang terbaik. Kalau masalah beban itu, mereka sudah lebih pintar. Tidak ada beban itu, enjoy saja karena semua lawan sama saja. Sama-sama makan nasi," kata petarung asal Simalungun itu berpesan  kepada Pratama Arhan dan kawan-kawan. 

Jeka sendiri tengah berada di San Diego, California, Amerika Serikat untuk mempersiapkan pertarungannya melawan Westin Wilson di arena UFC pada 16 Juni 2024. Ini merupakan laga kedua yang sudah dijalani Jeka sejak menandatangani kontrak dengan UFC pada 2023 lalu. 

Pada pertandingan sebelumnya, Jeka berhasil menang KO Ronde 1 atas Lucas Alexander. 

Halaman
x|close