Sudah Tidak Muda Lagi, Lionel Messi Berbicara Peluang Main di Piala Dunia 2026

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jun 2024, 11:02
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Lionel Messi menyampaikan unek-uneknya di hadapan kamera televisi pada pertandingan Inter Miami vs M Lionel Messi menyampaikan unek-uneknya di hadapan kamera televisi pada pertandingan Inter Miami vs M (Screenshot )

Ntvnews.id, Jakarta - Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi berbicara peluang untuk bermain di Piala Dunia 2026 bersama Tim Tango.

Seperti diketahui, Lionel Messi kini berusia 36 tahun, jika ia bermain di Piala Dunia 2026 kisaran usia 38 tahun. Namun mantan pemain Barcelona itu tidak menutup kemungkinan untuk bermain kembali di ajang 4 tahun sekali itu.

Baca Juga:

Siapa Lolos ke Putaran 3 Bila Indonesia dan Vietnam Meraih Poin yang Sama?

Dilansir dari salah satu jurnalis ternana Fabrizio Romano, bahwa tidak menutup kemungkinan Lionel Messi untuk bermain di Piala Dunia 2026.

"Tergantung bagaimana perasaan saya, bagaimana kondisi fisik saya, dan bersikap realistis terhadap diri saya sendiri," ungkap Lionel Messi, Selasa 11 Juni 2024.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fabrizio Romano (@fabriziorom)

Lionel Messi juga memaparkan lebih lanjut, meskipun umur hanyalah sebuah angka, akan tetapi hal tersebut menjadi hal pertimbangan untuk bermain di Piala Dunia.

Halaman
x|close