Thom Haye Cetak Skor! Indonesia Unggul 1-0 di Babak Pertama Lawan Filipina

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jun 2024, 20:22
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Indonesia vs Filipina Indonesia vs Filipina (tangkapan layar youtube)

Ntvnews.id, Jakarta - Tim Nasional Indonesia berhasil meraih keunggulan 1-0 atas Filipina di babak pertama pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, malam ini.

Gol tunggal timnas Indonesia dicetak oleh Thom Haye, di menit ke-31 melalui tendangan kaki kiri yang fantastis. Gol ini menjadi pelepas dahaga timnas Indonesia setelah beberapa kali gagal mencetak gol di pertandingan sebelumnya.

Jalannya pertandingan

Sejak awal babak pertama, timnas Indonesia langsung tampil menekan. Permainan agresif mereka membuat Filipina harus bermain bertahan.

Beberapa peluang emas tercipta bagi timnas Indonesia, namun belum berhasil dikonversikan menjadi gol.

Menit ke-31, akhirnya penantian panjang timnas Indonesia terbayar, Thom Haye melepaskan tendangan kaki kiri yang fantastis, merobek gawang lawan dan membawa Indonesia memimpin 1-0.

Di menit ke-33, kini giliran tim tamu yang membuka serangan ke jantung pertahanan Timnas Indonesia. Namun sayangnya masih belum membuahkan hasil juga.

Keunggulan 1-0 di babak pertama ini menjadi modal berharga bagi timnas Indonesia untuk meraih kemenangan di pertandingan ini.

Namun, timnas Indonesia tidak boleh lengah di babak kedua. Filipina pasti akan tampil lebih menyerang untuk mengejar ketertinggalan.

Halaman
x|close