Momen Ragnar Oratmangoen Berikan Sepatu ke Penggemar Timnas Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jun 2024, 09:40
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Momen Ragnar Oratmangoen Berikan Sepatu ke Penggemar Timnas Indonesia Momen Ragnar Oratmangoen Berikan Sepatu ke Penggemar Timnas Indonesia (TikTok: delta29fa)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video memperlihatkan salah satu punggawa Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen memberikan sepatu ke penonton.

Melansir akun TikTok @delta29fa, Rabu 12 Juni 2024, dalam unggahan akun tersebut terlihat ketika para pemain Timnas Indonesia berjalan mengelilingi stadion sebagai ucapan terima kasih kepada para penonton.

Baca Juga:

Libas Filipina 2-0, Erick Thohir Angkat Jempol untuk Timnas Indonesia

Namun dalam momen tersebut, ada beberapa penonton yang meneriaki nama Ragnar Oratmangoen, alhasil pemain berusia 26 tahun itu datang ke sumber suara yang memanggil namanya.

Siapa sangka, salah satu penggemar Timnas Indonesia memberikan miniatur Stadion Real Madrid. Setelah itu, Ragnar Oratmangoen memberikan sepasang sepatu ke penggemar tersebut, "I give you my Shoes."

@delta29fa RAGNARRR THANK YOU FOR THE SHOESS. Terimakasih juga untuk bang Asnawi ???????? #footballtiktok #soccertiktok #timnasindonesia #WORLDCUP #worldcupqualifiers #oratmangoenragnar ? original sound - 29

Setelah diberikan sepasang sepatu, penggemar Timnas Indonesia tersebut langsung kegirangan. Selain itu juga, sepatu yang diberikan ditandatangani juga oleh sang pemain.

Sebagai tambahan informasi, Timnas Indonesia berhasil menumbangkan Filipina dengan skor 2-0 dalam laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F di Stadion Gelora Bung Karno pada Selasa kemarin, 11 Juni 2024.

Halaman
x|close