Segini Harga Sepatu Ragnar Oratmangoen yang Dikasih ke Fans Timnas Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jun 2024, 10:02
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ragnar Oratmangoen Ragnar Oratmangoen (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Kemenangan Timnas Indonesia atas Filipina dengan skor 2-0 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup di Stadion Gelora Bung Karno pada Selasa kemarin 11 Juni 2024.

Kedua gol Timnas Indonesia masing-masing dibukukan Thom Haye (32') dan Rizky Ridho (56'). Kemenangan tersebut membuat skuad asuhan Shin Tae yong melangkah ke babak ketiga Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Baca Juga:

Momen Ragnar Oratmangoen Berikan Sepatu ke Penggemar Timnas Indonesia

Namun setelah pertandingan ada momen unik dari salah satu punggawa Timnas Indonesia yaitu Ragnar Oratmangoen. Pemain berusia 26 tahun itu memberikan sepasang sepatu ke penggemar yang berada di tribun.

Berawal dari penggemar Timnas Indonesia yang memanggil nama Ragnar Oratmangoen, lantas sang pemain pun menghampiri lalu diberikan minion stadion Real Madrid.

@delta29fa RAGNARRR THANK YOU FOR THE SHOESS. Terimakasih juga untuk bang Asnawi ???????? #footballtiktok #soccertiktok #timnasindonesia #WORLDCUP #worldcupqualifiers #oratmangoenragnar ? original sound - 29

Namun siapa sangka, Ragnar Oratmangoen membalasnya dengan memberikan sepatu yang dipakai yaitu Puma Future 7 Ultimate FG/AG berwarna merah muda atau pink.

Halaman
x|close