Kondisi Terkini Adrian Ugelvik Usai Benturan dengan Ernando Ari

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jun 2024, 10:31
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pemain belakang Filipina, Adrian Ugelvik Pemain belakang Filipina, Adrian Ugelvik (Twitter: @pmnft_official)

Ntvnews.id, Jakarta - Pemain belakang Filipina, Adrian Ugelvik mengalami kejadian mengerikan saat berhadapan dengan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2024 Zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno pada Selasa kemarin, 11 Juni 2024.

Adrian Ugelvik harus mengalami gegar otak setelah tabrakan dengan Ernando Ari lalu terjatuh di mana kepalanya langsung menyentuh tanah. Setelah kejadian tersebut, pemain dari kedua tim langsung membuat lingkaran untuk melindungi dari pandangan publik.

Baca Juga:

Segini Harga Sepatu Ragnar Oratmangoen yang Dikasih ke Fans Timnas Indonesia

Namun kini kondisi pemain berusia 22 tahun itu sudah membaik setelah langsung dibawa ke rumah sakit. Hal ini langsung disampaikan melalui akun Twitter Official Filipina, @pmnft_official.

"Adrian Ugelvik baik-baik saja dan dalam kondisi stabil. Dia akan tinggal di Rumah Sakit sampai besok untuk observasi lebih lanjut," tulis keterangan akun tersebut menggunakan bahasa Inggris, Rabu 12 Juni 2024.

Setelah kejadian tersebut, Adrian Ugelvik langsung digantikan di menit ke 90+2 oleh Christian Rostini. Meskipun begitu, Filipina tak mampu terhindar dari kekalahan Timnas Indonesia.

Halaman
x|close