5 Pemain Timnas Indonesia Termahal di Piala Asia U-23, No 1 Setara Mobil BMW XM

NTVNews - 4 Mei 2024, 07:00
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Marselino Ferdinan berusaha melewati pengawalan pemain Irak pada perebutan tempat ketiga Piala Asia Marselino Ferdinan berusaha melewati pengawalan pemain Irak pada perebutan tempat ketiga Piala Asia (dok PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Ada sejumlah pemain Timnas Indonesia termahal yang berlaga di Piala Asia U-23. Selain memiliki harga yang tinggi mereka juga mampu tampil luar biasa saat memperkuat skuad asuhan Shin Tae yong.

Namun banyak pemain Timnas Indonesia yang memiliki harga jual tinggi didominasi bermain di Liga 1. Berikut beberapa pemain Timnas Indonesia termahal di Piala Asia U-23, dilansir dari Transfermarkt:

1. Rizky Ridho

Pemain belakang Timnas Indonesia dan Persija Jakarta, Rizky Ridho menempati urutan pertama sebagai pemain termahal yang berada di skuad asuhan Shin Tae Yong.

Pemain berusia 22 tahun itu diketahui memiliki harga pasar sekitar Rp6,95 miliar. Selain itu juga, ia memiliki kontrak panjang bersama tim berjuluk Macan Kemayoran yaitu hingga 30 Juni 2026.

2. Ivar Jenner

Ivar Jenner yang bermain sebagai gelandang ini, menempati peringkat kedua sebagai pemain Timnas Indonesia dengan harga jual sekitar Rp5,21 miliar.

Halaman
x|close