Cerita Fans Timnas Indonesia Soal Miniatur Bernabeu yang Ditukar dengan Sepatu Ragnar Oratmangoen

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jun 2024, 20:25
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Ragnar Oratmangoen Ragnar Oratmangoen (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Rafa Rafael Wawolumaya jadi salah satu penonton yang beruntung di tengah gegap-gempita kemenangan Indonesia melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/6/2024). Bagaimana tidak. Selain jadi saksi keperkasaan Skuad Garuda, Rafa juga mendapat oleh-oleh yang tak terlupakan, yakni sepatu sang idola, Ragnar Oratmangoen!

Sepatu bola berwarna merah muda itu ditukar dengan miniatur Santiago Bernabeu yang telah disiapkan Rafa sebelumnya. "Senang sekali mas. Ragnar adalah idola saya. Kami sama-sama main sayap kiri,” kata Rafa dalam wawancara melalui sambungan telepon dengan Ntvnews.id.

"Sejak awal saya memang sudah persiapan untuk kasih miniatur Santiago Bernabeu kepadanya. Eh malah dikasih sepatu dan ditandatangani,” beber remaja pria berusia 15 tahun itu. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Deltais29XD (@twentynineinnit)

Rafa mengaku sudah lama nge-fans kepada Ragnar. Dia kemudian mengikuti pemberitaan terkait pemain kelahiran Belanda tersebut hingga akhirnya tahu klub kesukaan Ragnar.

"Dia pernah diwawancara dan katanya suka sama Real Madrid. Saat Madrid juara Liga Champions, dia juga ikut senang. Jadi saya siapkan puzzle Bernabeu untuk dikasihkan kepadanya,” bebernya.

"Setelah pertandingan, saya pun teriak memanggilnya untuk mendekat agar bisa memberikannya secara langsung. Dia datang dan kemudian memberikan sepatunya," kata Rafa senang.

Ragnar Oratmangoen dapat oleh-oleh miniatur Santiago Bernabeu dari fans <b>(IG Rafa Rafael)</b> Ragnar Oratmangoen dapat oleh-oleh miniatur Santiago Bernabeu dari fans (IG Rafa Rafael)

Rafa tidak lupa mengabadikan interaksinya dengan Ragnar. Dia kemudian mengunggahnya di akun media sosial miliknya hingga membuat banyak fans timnas Indonesia yang lain 'iri'. 

Mereka pun ramai-ramai mengucapkan selamat di kolom komentar Rafa di medsos.

Halaman
x|close