Ini Dia Fans Timnas Indonesia yang Beruntung Dapat Sepatu Ragnar Oratmangoen

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jun 2024, 21:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Rafael Rafa, fans Timnas Indonesia yang beruntung dapat sepatu Ragnar Oratmangoen Rafael Rafa, fans Timnas Indonesia yang beruntung dapat sepatu Ragnar Oratmangoen (IG twentynineinnit)

Ntvnews.id, Jakarta - Timnas Indonesia berhasil melaju ke putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia usai mengalahkan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/6/2024). Dalam laga ini, Skuad Garuda menang 2-0 lewat gol Thom Haye dan Rizky Ridho. 

Ini tentu jadi momen yang tidak akan terlupakan para pendukung timnas Indonesia, terutama yang hadir di GBK kemarin malam. Sebab teriakan dan nyanyian mereka diganjar kemenangan. 

Rafa Rafael Wawolumaya, juga jadi saksi keperkasaan Tim Merah Putih. Posisinya yang sangat dekat dengan lapangan membuat remaja berusia 15 tahun itu leluasa melihat jalannya laga.

@delta29fa #CapCut #erlinghaaland #nike #football #soccer ? original sound - 29

Namun bukan hanya kemenangan timnas yang bikin hatinya gembira malam itu. Momen spesial justru menghampirinya setelah peluit panjang dibunyikan. Ya, teriakannya memanggil Ragnar Oratmangoen yang tengah melakukan victory lap berbuah 'oleh-oleh' yang tak ternilai, yakni sepasang sepatu Puma Future 7 Forever Faster Pack warna pink milik pemain idolanya itu.

Ragnar juga tidak lupa membubuhkan tanda tangan pada kedua sepatunya tersebut.

Rafa tidak datang dengan tangan hampa. Dia lebih dulu memberikan miniatur Santiago Bernabeu kepada pemain berusia 26 tahun itu. "Memang sudah saya rencanakan sejak awal. Sampai bawa spanduk segala agar bisa menarik perhatian Ragnar Oratmangoen," cerita Rafa kepada ntvnews.

Tidak lupa Rafa mengabadikan momen langka itu. Dia kemudian mengunggahnya di berbagai media sosial dan menjadi perhatian para penggemar timnas Indonesia lainnya. Di Tiktok, postingan Rafa sudah dilhat lebih dari 4,1 juta kali dan mendapat 500 ribu lebih likes.

Nah, keberhasilan Rafa mendapatkan sepatu Ragnar bukan keberuntungan semata. Sebaliknya, ini adalah upaya yang sudah dirancangnya jauh-jauh hari. Dan untuk menggoda pemain kelahiran Belanda itu, Rafa rela menyiapkan miniatur markas Real Madrid, Santiago Bernabeu. 

Halaman
x|close