Kondisi Terus Membaik, Adrian Ugelvik Ucapkan Terima Kasih kepada Fans Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Jun 2024, 11:45
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Suporter timnas Indonesia Suporter timnas Indonesia (dok PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Kondisi pemain Filipina, Adrian Ugelvik semakin membaik. Pemain kelahiran Norwegia juga sudah menyapa para penggemar sepak bola lewat akun media sosialnya.

Dalam pesan yang diunggahnya di akun X @Adrianugelvik, dia tidak lupa berterima kasih atas dukungan yang diberikan fans padanya. Tidak hanya dari Filipina, tapi juga Indonesia.

"Hallo semuanya, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Filipina dan juga fans Indonesia atas sambutan hangat dari kalian. Itu sangat berarti besar dan saya sangat berterima aksih kepada masing-masing dari kalian," tulis Ugelvik.    

Ugelvik tidak lupa memperlihatkan kondisinya di rumah sakit. Dalam foto yang diunggahnya, pemain berusia 22 tahun itu tampak lebih segar meski masih terbaring di rumah sakit. 

Seperti diketahui, Ugelvik terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai terjatuh saat berebut bola pada pertandingan Indonesia vs Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/6/2024) lalu. 

Insiden itu terjadi di area kotak penalti Indonesia pada masa injury time babak kedua. Saat itu, Filipina yang tertinggal 0-2 lewat gol Thom Haye dan Rizky Ridho coba menekan lewat bola atas. Namun Ugelvik yang melompat untuk menyambut bola justru terjatuh dengan posisi kepala lebih dulu membentur tanah. Melihat situasi Ugelvik yang tidak baik, para segera memanggil tim medis.

Bek timnas Indonesia, Jay Idzes juga dengan cekatan meminat para pemain agar mengelilingi Ugelvik yang tengah mendapat perawatan. Mobil ambulans kemudian masuk ke dalam lapangan pertandingan dan segera melarikan pemain klub Levanger tersebut ke rumah sakit.

Pemain belakang Filipina, Adrian Ugelvik  <b>(Twitter: @pmnft_official)</b> Pemain belakang Filipina, Adrian Ugelvik (Twitter: @pmnft_official)

Pelatih Filipina, Tom Saintfiet dalam jumpa pers usai pertandingan belum bisa menyampaikan kondisi pemainnya itu. Namun menurut Saintfiet, Ugelvik bisa jadi mengalami gegar otak. 

Halaman
x|close