Viral Sepatu Ragnar Oratmangoen Kasih ke Fans, PUMA Angkat Bicara

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Jun 2024, 06:05
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Sepatu PUMA Sepatu PUMA (Dokumentasi PUMA)

Ntvnews.id, Jakarta - Video saat pemain Timnas Ragnar Oratmangoen memberikan sepatu ke penggemar di Stadion Gelora Bung Karno pasca pertandingan melawan Filipina viral di social media. Sepatu bola bermerk PUMA itu pun viral.

Pihak PUMA pun angkat bicara. Kabar soal Ragnar menjadi BA alias Brand Ambasador pun bermunculan.

Kepada Ntvnews.id, Pihak PUMA pun mengklarifikasinya.

Ragnar Oratmangoen saat ini bukan merupakan BA PUMA Indonesia. Penggunaan produk PUMA oleh Ragnar Oratmangoen bukan merupakan bentuk kerja sama dengan kami dan merupakan keputusan personal.Tidak hanya itu, kami juga ingin memberikan sedikit informasi juga bahwa sepatu football dalam Forever. Faster. Pack ini akan digunakan oleh para ambassador PUMA di Euro 2024," tulis dari Pihak PUMA.

PUMA pun menyebutkan tipe dan jenis sepatu bola yang dipakai sang striker tersebut.

Momen Ragnar Oratmangoen Berikan Sepatu ke Penggemar Timnas Indonesia <b>(TikTok: delta29fa)</b> Momen Ragnar Oratmangoen Berikan Sepatu ke Penggemar Timnas Indonesia (TikTok: delta29fa)

saya bagikan sedikit informasi terkait sepatu yang diberikan oleh Ragnar Oratmangoen sewaktu pertandingan Indonesia vs. Filipina di GBK pada Selasa, 11 Juni 2024, kepada penggemar.Sepatu tersebut adalah sepatu FUTURE 7 ULTIMATE FG/AG Football Boots, yang sempat PUMA luncurkan sebagai bagian dari FOREVER.FASTER. PACK pada awal april lalu," tulis Pihak PUMA.

Sepatu tersebut diklaim memiliki beberapa keunggulan dibanding sepatu bola lainnya.

Halaman
x|close