Terungkap, Alasan Thom Haye Pakai Sepatu Mirip Pantofel saat Bertanding

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Jun 2024, 15:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Thom Haye Thom Haye (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta -Thom Haye tampil memukau pada laga Timnas Indonesia vs Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (11/6/2024). Gol spektakulernya membuka keunggulan timnas Indonesia.

Tepatnya pada menit ke-31, Thom Haye melepas tembakan jarak jauh untuk merobek jala The Azkals. Indonesia akhirnya menang 2-0, berkat satu gol lainnya yang dipersembahkan oleh Rizky Rido pada menit 56.

Selain penampilan gemilang Haye, netizen juga menyoroti sepatu yang dikenakan Haye pada laga itu. Warnanya yang hitam terlihat seperti jenis Pantofel yang biasa dipakai untuk acara resmi.

Thom Haye mencetak gol ke gawang Filipina <b>(dok PSSI)</b> Thom Haye mencetak gol ke gawang Filipina (dok PSSI)

Nah, dalam sebuah video yang diunggah di tiktok oleh akun Mas Azim, Haye pun bercerita sedikit mengenai pilihan warna sepatunya.

 

“Ya ini Adidas hitam,” katanya. “Jadi jujur saja, satu-satunya warna yang tidak saya suka adalah cerah. Jadi karena sepatu bola banyakan putih dan hitam, saya lebih suka yang warna itu (hitam). Itu style yang mendasar,” bebernya.

 

Sepatu yang menjadi pilihan Haye merupakan sepatu dengan merek Adidas X Crazyfast. Sepatu ini memiliki harga dibandrol sebesar Rp4 juta berdasarkan The Sneakers.

Halaman
x|close