Marcus Rashford dan Jack Grealish Gagal Main di Euro 2024, Ini Kata Erik Ten Hag

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jun 2024, 15:01
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag (IG: Manchester United)

Ntvnews.id, Jakarta - Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag memberikan tanggapan terkait Marcus Rashford dan Jack Grealish tidak bermain di Euro 2024 bersama Timnas Inggris.

Melansir Sport Bible, Selasa 18 Juni 2024, Marcus Rashford dan Jack Grealish gagal masuk dalam 26 pemain Timnas Inggris yang akan bermain di Euro 2024.

Baca Juga:

Bikin Kaget! Nathan Tjoe-A-On Penggemar Sepatu Bola Seharga Rp3 Jutaan

Diketahui, kedua pemain tersebut tampil kurang baik di musim ini yang membuat pelatih Inggris Gareth Southgate enggan memanggil Marcus Rashford dan Jack Grealish.

Jack Grealish memamerkan trofi Liga Inggris yang dimenangkan timnya, Manchester City <b>(website Manchester City)</b> Jack Grealish memamerkan trofi Liga Inggris yang dimenangkan timnya, Manchester City (website Manchester City)

Dengan gagalnya dua pemain tersebut membuat Erik Ten Hag ikut berkomentar, ketika ia menjadi bintang di salah satu TV di Belanda untuk memebrikan analisi di setiap pertandingan Euro 2024.

"Jack Grealish dan Marcus Rashford sama-sama tampil kurang baik pada musim ini. Dan ketika pemain bermain buruk, ada kemungkinan pemain tidak akan terpilih untuk negaranya," ungkap Erik Ten Hag.

Halaman
x|close