Menang Besar di Laga Pembuka Euro 2024, Pemain Jerman Boleh Bawa WAGs ke Markasnya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jun 2024, 12:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Jerman menang besar di laga perdana Euro 2024 Jerman menang besar di laga perdana Euro 2024 (Twitter DFB)

Ntvnews.id, Jakarta - Langkah tidak biasa diambil oleh pelatih timnas Jerman, Julian Nagelsmann di Euro 2024. Saat pelatih-pelatih lain melarang kehadiran WAGs di markas mereka, Nagelsmann justru sebaliknya. Setelah kemenangan telak 5-1 atas Skotlandia di laga pembuka, Nagelsmann justru membuka pintu lebar-lebar bagi istri dan kekasih pemainnya. 

Mereke diizinkan untuk berkumpul di markas timnas Jerman di Herzogenaurach. Menurutnya, hal seperti ini justru penting dilakukan untuk menjaga mental bertanding para pemainnya. 

Tidak hanya WAGs saja, para pemain Jerman juga diizinkan mengundang kerabat dekatnya.  

Ibu Nagelsmann, Burgi, dan adiknya Vanessa pun turut hadir di Allianz Stadium pada 14 Juni lalu. Mantan pelatih Bayern Munich itu pun merayakan kemenangan timnya dengan memeluk dan mencium kekasihnya Lena Wurzenberger di tribun penonton, sebelum memboyongnya ke markas. 

"Dukungan dari kerabat dan keluarga sangatlah penting," kata Nagelsmann kepada Bild.

"Saya sangat senang karena Wurzenberger dan keluarganya berada di stadion untuk mendukungku. Hal ini membawa rasa nyaman dan saya harap ini akan membantu dalam perjalanan kami yang akan datang," beber pria berusia 36 tahun itu menambahkan. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by FASHION | MOM | LIFESTYLE (@alicia.andrich)

Kesempatan ini pun tidak disia-siakan WAGs timnas Jerman. Mereka berbondong-bondong menghampiri pasangannya di markas timnas Jerman di Herzogenaurach. Salah satunya, Alicia Andrich. Dia rela berkendara sejauh 180 km untuk bertemu dengan suaminya, Robert Andrich.

Joshua Kimmich juga pulang bersama anak tertua dan  istrinya, Lina. "Ini benar-benar momen yang luar biasa untuk keluargaku," kata Niclas Fullkrug seperti dilansir dari e.vnexpress.net.

Halaman
x|close