Viral, Cristiano Ronaldo Masuk Semak-semak Demi Foto Bareng Fansnya di Sesi Latihan Euro 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jun 2024, 17:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Cristiano Ronaldo rela masuk semak-semak dengan fansnya Cristiano Ronaldo rela masuk semak-semak dengan fansnya (X Alpriv 1998)

Ntvnews.id, Jakarta - Ada kejadian unik yang mewarnai perjalanan Cristiano Ronaldo di Euro 2024. Demi menyenangkan hati fansnya, CR7 rela menembus semak-semak untuk foto bareng.

Kok bisa?

Kehadiran Ronaldo di tim Portugal jadi magnet bagi warga Portugal di Jerman. Lokasi latihan mereka selalu dipenuhi penonton, termasuk jelang laga melawan Ceko, dini hari tadi.

Mereka berduyun-duyun datang untuk melihat langsung CR7. Maklum, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu sudah jarang wara-wiri di sepak bola Eropa. Seperti diketahui, Ronaldo kini memperkuat klub Al Nassr yang bermain di Liga Arab Saudi.

Para penonton tidak henti-hentinya meneriakkan nama Ronaldo. Salah seorang dari mereka bahkan nekat berlari ke tengah lapangan untuk mendapatkan kesempatan foto dengan CR7. Beruntung, pihak keamanan dengan sigap berhasil menggagalkan aksi penyusup tersebut. 

Pada kejuaraan akbar seperti ini, Ronaldo biasanya sangat sulit dijangkau. Kekasih Georgina Rodriguez itu membatasi interaksi dengan fans agar bisa fokus mempersiapkan dirinya. 

Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo <b>(Instagram Timnas Portugal)</b> Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo (Instagram Timnas Portugal)

Hanya saja, di Euro 2024 sedikit berbeda. CR7 tampak lebih ramah kepada fansnya. Dia bahkan rela menembus semak-semak untuk meladeni permintaan foto penggemarnya. 

Momen ini bermula saat tiga orang memanggil-manggil Ronaldo untuk berfoto bersama. Namun ruang gerak mereka tidak leluasa untuk mendekat karena terhalang oleh pagar besi. Selain itu, pandangan mereka juga terganggu oleh semak-belukar yang tumbuh di depan pagar tersebut.

Halaman
x|close