Kylian Mbappe Lewatkan Sesi Latihan Jelang Duel Prancis vs Belanda

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jun 2024, 08:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Kylian Mbappe saat memperkuat timnas Prancis melawan Austria di Euro 2024 Kylian Mbappe saat memperkuat timnas Prancis melawan Austria di Euro 2024 ( FFF)

Ntvnews.id, Jakarta - Striker Kylian Mbappe absen pada sesi latihan timnas Prancis jelang laga krusial melawan Belanda pada lanjuta Euro 2024 di Leipzig, pada 22 Juni mendatang.  

Mbappe seperti diketahui, mengalami patah hidung saat berlaga melawan Austria di laga pertama. Kapten Les Bleus itu cedera usai bertabrakan dengan Kevin Danso di pengujung pertandingan yang akhirnya dimenangkan Prancis dengan skor 1-0 pada Senin lalu.

Saat itu, hidung Mbappe tanpa sengaja membentur bahu Danso yang berusaha merebut bola. Mbappe sempat melanjutkan permainan setelah mendapat perawatan dari tim medis. 

Namun darah yang terus mengucur membuatnya ditarik ke luar pada menit ke-90. 

Kylian Mbappe saat memperkuat timnas Prancis melawan Austria di Euro 2024 <b>(FFF)</b> Kylian Mbappe saat memperkuat timnas Prancis melawan Austria di Euro 2024 (FFF)

Mbappe kemudian dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Federasi Sepak Bola Prancis menyatakan Mbappe telah menjalani tes di rumah sakit di Duesseldorf sebelum bergabung kembali bergabung bersama skuad Prancis di markasnya di Paderborn.

Menurut mereka, Mbappe tidak memerlukan operasi. Hanya saja, staf medis Les Bleus merekomendasikan Mbappe menggunakan topeng saat kembali bertanding. 

Prancis dan Belanda akan bertarung memperebutkan puncak klasemen Grup D. Saat ini, kedua tim mengemas tiga poin, di mana Belanda menang atas Polandia 2-1 di laga pertama. 

Halaman
x|close