Mbappe Kembali Berlatih Sambil Kenakan Topeng, Siap Hadapi Belanda?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Jun 2024, 12:28
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pemain timnas Prancis, Kylian Mbappe Pemain timnas Prancis, Kylian Mbappe (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar gembira datang dari timnas Prancis! Kylian Mbappe, yang mengalami patah hidung akibat benturan keras dalam pertandingan melawan Austria, terlihat kembali berlatih dengan mengenakan topeng pelindung pada Jumat (21/6/2024).

Hal ini dibagikan oleh akun Instagram resmi timnas Prancis, @equipedefrance, dalam sebuah unggahan yang menunjukkan Mbappé sedang berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

Sebelumnya, cedera Mbappe sempat menimbulkan kekhawatiran di kalangan pecinta sepak bola. Banyak yang menduga sang bintang muda Timnas Perancis ini akan absen di sisa fase grup Euro 2024.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Equipe de France de Football (@equipedefrance)

Namun, tampaknya Mbappe tidak ingin menyerah begitu saja. Kegigihannya untuk pulih dan kembali bermain terlihat jelas dalam sesi latihan tersebut.

Topeng pelindung yang dikenakan Mbappe dirancang khusus untuk melindungi hidungnya yang patah. Topeng ini terbuat dari bahan yang ringan dan kuat, memungkinkan Mbappé untuk bernapas dan melihat dengan normal tanpa rasa sakit.

Kembalinya Mbappe ke lapangan latihan menjadi suntikan moral bagi timnas Prancis yang akan menghadapi Belanda dalam pertandingan krusial pada Sabtu (22/6/2024).

Baca Juga:

Halaman
x|close