Timnas OK, Akmal Marhali: Tapi Ada Bom Waktu di PSSI yang Bisa Meledak di Tangan Erick Thohir!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jun 2024, 14:18
Ramses Manurung
Penulis & Editor
Bagikan
Analis sepak bola sekaligus Koordinator Save Our Soccer (SOS), Akmal Marhali dalam Dialog NTV Prime di NusantaraTV/tangkapan layar NTV Analis sepak bola sekaligus Koordinator Save Our Soccer (SOS), Akmal Marhali dalam Dialog NTV Prime di NusantaraTV/tangkapan layar NTV

Ntvnews.id, Jakarta - PSSI melalui Timnas Indonesia akhirnya bisa membuat masyarakat di Tanah Air bangga.

Diawali dengan sukses Timnas U23 menembus semi final Piala Asia 2024 dan nyaris lolos ke Olimpiade 2024 di Paris. Dilanjutkan dengan keberhasilan Timnas Senior melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Tapi soal sepak bola bukan hanya tentang tim nasional. Masih banyak bidang lain yang juga harus dibenahi dan ditingkatkan kualitasnya.

Bahkan analis sepak bola sekaligus Koordinator Save Our Soccer (SOS), Akmal Marhali mengaku telah mewanti-wanti Ketua Umum PSSI Erick Thohir bahwa ada lima tantangan di sepak bola Indonesia yang jika tidak segera ditangani, sewaktu-waktu bisa meledak di tangan Erick.

"Ketika Pak Erick terpilih sebagai Ketua Umum PSSI saya sampaikan lima pesan, lima bom waktu yang sewaktu-waktu bisa meledak di tangan Erik Tohir," kata Akmal Marhali saat hadir sebagai narasumber dalam Dialog NTV Prime bertajuk 'Gebrakan Bola Erick Thohir di NusantaraTV, Jumat (21/6/2024).

Akmal pun membeberkan lima tantangan sekaligus bom waktu di sepak bola Indonesia.

"Pertama soal regulasi soal statuta kemudian dan soal aturan-aturan PSSI," bebernya.

Halaman
x|close